Wednesday, May 21, 2014

Borneo Beauty in Bogor


Mandau

Early Activity

A Heartful of Hope

United Colors of Seraong

Ray

Hair dos

Beneath the Shadow

Headresses

Hudoq


Baru kali ini saya nonton pementasan tari di ruang terbuka. Well, sebenernya bukan pementasan tari biasa, tapi ujian S3 (nanti saya ceritain di Pensieve deh. Seru!), judulnya "Hutan Pasir Sunyi". Kebun Raya Bogor dipilih sebagai lokasi karena punya pemandangan yang paling mirip sama lokasi aslinya, Kalimantan. Properti yang dipakai untuk pentas seperti gong, baju, hiasan kepala, seraong (caping), dan hudoq (raksasa) kebanyakan asli berasal dari Dayak, makanya mumpung objek foto kayak gini jarang bisa dilihat langsung, saya nggak mau ketinggalan momen untuk mengabadikannya. Karena "panggung"nya luas banget, waktu motret saya harus mobile sana-sini supaya "rasa" di setiap adegan bisa didapet dengan lensa standar. Alhasil sehabis pentas saya pun sama capeknya dan sama keringetannya dengan penari, hehe. Enjoy! 

~ 1 comments: ~

adittyaregas says:
at: August 6, 2014 at 9:10 AM said...

wow borneo di bogor :D
oya mba, yg mau bantu share ladida itu masih bisa kok, update donasi terakhir sampai tgl 10 agt

~ Post a Comment ~

+